landscape-1457558710-ghk-brows-01

Beberapa tahun belakangan ini, sepertinya sudah menjadi tuntutan untuk kita memiliki sepasang alis yang rapi dan teratur. Walau memang sulit untuk mendapatkan alis yang terbaik, pada akhirnya, kami mendapatkan triknya.

And more: triknya Cuma membutuhkan waktu 10 detik!

Penasaran? Well ladies, temui teman kita yang baru dan bakal jadi sahabat karib kamu in no time. It’s Brow Pomade.

gallery-1457561428-glossier-boy-brow-review-cropped-copy

Brow pomade menebalkan, membentuk dan membuat alis kamu terlihat penuh dan memberikan penampilan yang natural. Plus, sangat mudah untuk digunakan. Kamu hanya cukup menggunakannya mengarah ke atas dan jangan berlebihan. Lihat perbedaannya, sebelum dan setelah memakai brow pomade. Kami menggunakan Glossier Boy Brow ($16 USD):

gallery-1457560325-ghk-brows-pin

Walau menggambar alis sendiri dapat terlihat natural setelah beberapa kali latihan, banyak orang yang cenderung justru berlebihan dalam menggunakannya. Di lain tempat, Brow pomade lebih dapat diandalkan dan kamu tidak perlu menggambar alis kamu lagi. Jika kamu sedang terburu – buru setiap paginya dan mencari suatu hal yang berbeda dari riasan alis tipikal kamu, give this one a go. Dan jika kamu tidak merasa alismu cukup jelas, kamu bisa selalu menambahkan beberapa torehan dari pensil alis atau bubuk untuk penampilan yang lebih berat tetapi masih terlihat natural.

Baca juga Alis Tebal dengan Bahan Alami Ini

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Trik Makeup Tetap Kece Walaupun Menggunakan Masker

Bagi Sebagian orang, merias wajah saat ini dianggap