1. LAYER IT

136

Tips pertama untuk memakai pakaian berbahan sifon adalah pastikan kamu memakai dalaman. Coba pakai dalaman yang lebih berwarna untuk kamu pasangkan dengan blus kamu yang berwarna netral. Kamu bisa memakai bra atau crop top untuk pilihan penampilan yang lebih berani.

  1. KEEP IT LOOSE

215

Blus – blus berbahan sifon ini paling baik dikenakan longgar, karena penampilan yang kamu berikan harusnya bersifat relax dan santai.

  1. BUTTON IT UP

317

Kamu dapat memberikan kesan pintar dan konservatif dengan mengancingkannya. Padukan dengan pencil skirt atau blazer untuk tampilan kantor.

  1. PAIR MATERIALS WISELY

79574, NEW YORK, NEW YORK - Wednesday June 13, 2012. Gorgeous Victoria Secret model Miranda Kerr is seen arriving at a studio with her little dog in hand in New York City. Photograph: © PacificCoastNews.com **FEE MUST BE AGREED PRIOR TO USAGE** **E-TABLET/IPAD & MOBILE PHONE APP PUBLISHING REQUIRES ADDITIONAL FEES** LOS ANGELES OFFICE:+1 310 822 0419 LONDON OFFICE:+44 20 8090 4079

 

Karena pakaian seperti ini juga beresiko membuat kamu terlihat lebih gemuk, pastikan bawahan kamu lebih kaku, seperti skinny jeans atau fitted pants.

  1. PLAY UP TEXTURE

517

Pasangkan pakaian ini dengan tekstur yang benar – benar berbeda, coba bereksperimen untuk dapat menemukan gaya favoritmu.

  1. CHOOSE A PATTERN

617

Kamu bisa memilih pola yang lebih dominan untuk menarik perhatian dari bahan pakaian kamu. Ini juga akan membuat penampilan kamu lebih menarik.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Kiat Memilih Sarung Bagi Kaum Adam Untuk Idul Fitri

Bagi pria, sarung merupakan salah satu perlengkapan yang