kentang

 

Memiliki ketiak hitam merupakan salah satu masalah besar karena dengan ketiak hitam kamu tidak akan pede menggunakan baju tanpa lengan, ketiak hitam bukan hanya membuatmu tidak pede tapi akan menjadikan kamu sebagai pusat perhatian ketika mengenakan baju tanpa lengan lalu mengangkat tangan, rasanya akan malu sekali.

 

Ketiak hitam bisa disebabkan oleh beberapa hal, salah satunya ketiak hitam disebabkan oleh alat pencukur yang kamu gunakan saat mencukur bulu ketiak, lalu apakah kamu harus melupakan dan membuang baju tanpa lengan kesayangan kamu itu ?

 

Tentu saja tidak ladies, kamu bisa mengatasi ketiak hitam secara alami dengan mudah dirumah dengan menggunakan kentang loh, begini caranya. Ambil kentang yang masih segar lalu kupas dan potong-potong menjadi beberapa bagian kemudian gosok pada ketiak secara perlahan, lakukan dengan rutin ya ladies agar mendapatkan hasil maksimal.

 

Mudah bukan, jika kamu tidak menyukai atau tidak mendapatkan kentang, kamu bisa mengantinya dengan timun atau lemon loh, dan selain menggosokan kamu juga bisa mengoleskan dengan bahan yang dihancurkan terlebih dahulu.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

10 Manfaat Madu untuk Kulit Anda & Cara Menggunakannya!

Madu sudah lama sering disertakan dalam banyak pengobatan