Legging adalah salah satu busana kontroversial, bahkan banyak yang bertanya, apakah legging sebuah celana? Well, legging bukan hanya celana tetapi salah satu pakaian paling nyaman dan bisa dipakai dengan apa saja, kemana saja. We love legging!

 

celeb_leggings

 

Ini lah alasan kenapa legging, penting untuk dimiliki dan diletakkan di lemari kamu.

 

Kamu merasa nyaman. Legging adalah outift paling nyaman. Serius, cobalah untuk memikirkan artikel lain pakaian yang membuat kamu bebas untuk menendang dan meregangkan, serta menendang. Bahkan boyfriend jeans tidak bisa membuat kamu sebebas ini saat dikenakan.

 

Membuat kamu merasa lebih baik. Bukan hanya karena kenyaman, tapi membuat badanmu lebih terbentuk, dan somehow lebih ramping. Gigi Hadid pun menyukai legging.

 

Serbaguna. Serius, berpikirlah tentang hal ini: dapat dipadukan dengan sweater kebesaran, atau tunik, kemeja, blazer, sepatu oxford atau bahkan boots. Tidak perlu disebutkan lagi yang lain, daftarnya pasti akan sangat panjang.

 

Membuat kamu jadi trendsetter. Coba mulai gaya atletis dengan gaya senang-senangmu, dan masukkan legging di dalamnya. Yakin, pasti banyak ladies lainnya yang mulai mengikuti gaya kamu.

 

Bisa dipakai dimana saja. Gym, tempat tidur, main ke rumah teman di komplek kamu, bahkan ke acara formal. Legging bisa dipakai.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Kiat Memilih Sarung Bagi Kaum Adam Untuk Idul Fitri

Bagi pria, sarung merupakan salah satu perlengkapan yang