Pada saat Kylie Jenner dan Kim Kardashian menguasai dunia, orang-orang di mana pun mengikuti tren apa pun yang mereka buat. Salah satu tren tersebut adalah bibir yang lebih penuh. Namun faktanya, Kylie dan Kim memiliki kantong yang tebal, dan tidak semua orang mampu melakukan filler bibir atau operasi secara rutin. Lantas, bagaimana caranya agar Anda terlihat seperti salah satunya, namun secara alami dan dengan efek samping yang minimal?

Mari kita lihat beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk duduk di rumah dan membuat bibir Anda terlihat lebih penuh dengan sedikit usaha, dengan sedikit biaya, untuk mendapatkan hasil glam yang alami.

  1. Pijat Bibit

Cara terbaik untuk mendapatkan bibir yang lebih penuh adalah dengan memijat bibir Anda dari dalam ke luar menggunakan teknik pijat bukal yang bekerja dengan mempertegas dan menghilangkan garis-garis halus yang mengganggu.

Ambil sedikit minyak wajah dan, dengan menggunakan jari telunjuk, bentuklah bentuk V di sekitar bibir Anda. Cobalah untuk menggerakkan jari-jari Anda melintasi bibir dengan gerakan berlawanan. Manjakan diri dalam gerakan mengangkat ke bawah ke atas dengan memasukkan ibu jari Anda ke dalam mulut. Ini membantu Anda mengangkat sudut yang terkulai dan menghapus garis-garis halus.

  1. Latihan Untuk Bibir

Gunakan ibu jari dan jari telunjuk Anda untuk menggunakannya dengan menekan kedua lipatan bibir Anda sebanyak enam kali. Untuk hasil terbaik, lakukan ini saat Anda melakukan rutinitas perawatan kulit harian Anda.

  1. Alat Penghisap Bibir

Gunakan berbagai alat penghisap bibir untuk mendapatkan bibir montok di rumah.

  1. Gunakan Make Up untuk Membuat Bibir Penuh

Riasan dapat membuat segalanya lebih mudah atau lebih sulit, tergantung bagaimana Anda menggunakannya. Memang tidak alami, tapi tentu lebih mudah dibandingkan operasi dan filler. Produk bibir tertentu memberikan tampilan yang lebih penuh saat diaplikasikan; melapisi bibir dan mengisi garis tepi baru adalah salah satu teknik tersebut.

  1. Kesemutan Adalah Perasaan Terbaik

Dengan beberapa bahan yang bisa Anda temukan di dapur Anda, buatlah resep kecil Anda sendiri untuk membuat bibir terasa geli dan alami:

  • Ambil satu sendok makan minyak zaitun dan campurkan dengan sedikit taburan cabai rawit.
  • Letakkan ramuan ini di bibir Anda selama beberapa menit, lalu bersihkan sepenuhnya. Gunakan pelembab bibir atau lip balm setelah digunakan.
  • Pastikan Anda tidak alergi terhadap bahan apa pun; jika terjadi sensasi terbakar, segera bersihkan campuran tersebut.
  1. Pengelupasan Kulit Adalah Kuncinya

Melakukan eksfoliasi dengan sikat gigi atau eksfoliator bibir sambil menggosokkan butiran gula ke bibir Anda tidak hanya akan membuat bibir Anda tampak montok (sementara) secara instan, tetapi juga meninggalkan warna merah muda yang bagus, dan menghilangkan kulit mati tersebut. Siapa yang tidak menginginkan pengobatan lengkap?

  1. Meminyaki Cara Anda Menuju Bibir Lebih Penuh

Gunakan minyak pepermin dan kayu manis yang dicampur ke dalam lip balm Anda untuk mendapatkan bibir yang indah dan tampak subur. Kedua minyak ini menimbulkan sedikit pembengkakan sehingga memberikan kesan bibir lebih penuh. Cobalah minyak pada sebagian kulit sebelum mengaplikasikannya pada bibir.

Dengan tips dan trik berikut ini, cari tahu apa yang terbaik bagi Anda untuk mendapatkan bibir montok yang Anda idamkan.

Baca Juga :

6 Cara Menghilangkan Bibir Hitam Secara Alami

6 Cara Menghilangkan Bibir Hitam Secara Alami

Cara Menerapkan Lipstik Untuk Bentuk Bibir Anda

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Kuasai 4 Resep Masker Rambut DIY Berikut Yang Diresapi Dengan Kebaikan Madu

Rambut Anda membutuhkan nutrisi yang kuat agar tampak